RSS

Implementasi TIK di SMA YPPI-II Surabaya

Pelajaran TIK di SMA YPPI-II sangat bermanfaat dan berpengaruh bagi semua siswa karena dengan adanya pelajaran ini kita dapat menjadi orang yang berwawasan lebih dari sebelumnya. Saya merasa sangat beruntung dapat mempelajari TIK ini apalagi di era globalisasi yang semakin maju ini.

Seiring berjalannya waktu tidak terasa perkembangan zaman sangat cepat. Jika kita tidak mengikuti perkembangan zaman ini maka kita akan menjadi orang yang gaptek.Dengan mempelajari TIK kita mendapatkan banyak manfaat. Jujur saja awalnya saya adalah orang yang gaptek. Tapi semenjak saya belajar tentang TIK di SMA YPPI Surabaya, saya mendapatkan banyak keuntungan dan manfaat. Sekarang saya sudah lebih maju dalam berwawasan. Oleh karena itu, saya sangat berterima kasih oleh guru TIK di SMA YPPI-II yang dengan sabar mengajar kami.

/>

1 komentar:

Anonim mengatakan...

I was Read your posting.
Good Post.
anyway, wahy that link not combine in this post..?
Thank's

Posting Komentar